//
you're reading...
Seminar

Menghadiri Storage Day 2008 di Hotel Shangrilla

wave.jpg

Kemarin, seharian saya tidak berada di kantor, karena mengikuti acara Storage Day 2008 yang diadakan di Hotel Shangrilla. Acara yang diadakan setiap tahun ini, kali ini mengambil tema:  Storage Without Boundaries, Storage  One Platform for All.

Sebetulnya tidak mau hadir, karena waktunya berbenturan dengan pameran photography, di JHCC Senayan dan saya lebih cenderung untuk kesana.  Karena sudah terlanjur janji dengan panitia yang dua minggu sebelumnya menghubungi saya, dan saya sudah menyetujui untuk hadir. Jadilah saya mendatangi event tersebut.

Sesampai di Hotel Shangrilla, ternyata nama saya tidak terdaftar dalam list peserta.  Saya pikir kebetulan, jadi saya mau balik aja lagi, sembari mencomot lagi kartu nama yang sempat dicemplungin di toples. Eit … ternyata salah seorang penerima tamu langsung membuatkan tanda pengenal untuk saya dan dipersilahkan masuk. Saya langsung masuk, celingak celinguk … saya pikir seperti ada yang kurang … Oh rupanya tidak ada yang memberikan tas makalah. Loh koq pada cuek ya …

Pembicara, selain dari Hitachi sendiri siempunya hajat, juga ada beberapa pembicara dari sponsor seperti: Cisco, Nortel, Tandberg, Acer, Brocade, dll (saya lupa). Beberapa topik menarik, nanti akan saya bahas secara khusus pada postingan mendatang, seperti: Data Center berbasis SONA yang dikembangkan Cisco dan Job Management Partner 1 V8.1 dari Hitachi.

Pulangnya, yang lain pada dapat souvenir tas backpack, saya pun tidak dapat jatah. Ya, bukan pada persoalan backpack-nya.  Upaya menggaet target market, malah menjadi kontraproduktif karena persoalan sepele. He…he … sebab, ternyata bukan saya saja yang tidak dapat, banyak juga peserta lain. Prosedur mendapatkan souvenir adalah dengan mengembalikan feedback form yang telah diisi. Masalahnya tas saya tidak ada feedback form, apa yang mau dikembalikan?

Semoga penyelenggaraan mendatang menjadi lebih baik lagi.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,412 hits
Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
