//
you're reading...
Internal

Install AutoCount 2006

setup.jpg

Sabtu kemarin (15/3),  seharusnya tidak banyak pekerjaan yang dilakukan. Tetapi justru saat itu banyak banget. Bukan di kantor sih, tetapi di salah satu group perusahaan kantor saya. Management perusahaan tersebut, rupanya menginginkan diinstall program accounting yang dikembangkan oleh negara pimpinan tersebut berasal. Dan rupanya program tersebut hanya bisa berjalan di server dengan system operasi Windows Server dan SQL server. Wah … padahal server yang berjalan saat ini adalah Novell 5.1, terpaksa pasang server tambahan. Mengenai instalasi dan setting Windows Server, SQL Server, untuk aplikasi Autocount 2006 nanti akan saya posting tersendiri.

Pulang dari sana saya ke lapangan futsal kelapa gading. Biasa, setiap Sabtu hingga pkl 16.00 wib. Lumayan, satu goal bersarang di gawang lawan. Seorang kawan saya, Anugrah bilang, “Hebat Pak Harjo, itu umpan terobosan” (halah) Ha ha ha… saya tahu maksudnya, minggu depan dan seterusnya supaya saya ikut main futsal terus, gitu. Dasar! 

Pulang dari futsal,  mengajak anak-anak ke Pameran Photography di JHCC.  Anak saya yang perempuan sempat mempelajari gaya-gaya model jika di depan camera, sedang anak saya yang laki-laki ikut jeprat jepret foto model, berbaur dengan fotopgrapher lainnya.  Akhirnya yang dilihat orang-orang, bukan model, tetapi fotographer yang paling kecil itu.

Diskusi

3 thoughts on “Install AutoCount 2006

  1. Futsal menyehatkan badan
    Seni fotograsi menyehatkan pikiran

    Sehat selalu untuk Pak Harjo dan keluarga
    Salam

    Posted by apiqquantum | Maret 17, 2008, 3:24 pm
  2. Haloo, mau tanya autocount belinya dimana ?

    Posted by sugi | Agustus 21, 2008, 12:55 am
  3. halooo, ini pak harjo
    joe yang di 21 bukan?

    Posted by sugi | Agustus 21, 2008, 12:58 am

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,412 hits
Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
