//
you're reading...
Internal

I Like Monday

Sengaja sebelum bekerja pagi ini (dan seterusnya setiap Senin) saya ngeblog dulu, ada beberapa yang ingin saya tulis di sini, menyangkut pekerjaan untuk satu minggu ke depan. Kenapa saya tulis? lagi-lagi takut lupa!  Sudah menjadi rutinitas di kantor yang sudah mengadopsi Manejemen ISO 9001:2000 , maka mau tidak mau saya harus menyesuaikan diri untuk mengerjakan apa yang  ditulis dan tulis apa yang dikerjakan, dengan tepat waktu. Kaitannya dengan blog? Ya ini bisa-bisa nya saya saja, sebagai catatan pribadi supaya jangan sampai ada pekerjaan yang terlewat yang tidak terhandle, mengerjakan apa yang ditulis diblog, yaitu:
  • Menyelesaikan masalah Workstation Ibu Ellies di TML yang masih bermasalah, padahal beberapa hari yang lalu sudah diperbaiki. Tetapi saat ini kembali bermasalah, saya tidak tahu apakah bermasalah di mainboard ataukah memorynya? Masih belum jelas, yang pasti dalam 2 hari ini harus selesai.
  • Menyelesaikan masalah Notebook Pak Warnadi. Kemarin ada sesuatu yang berbunyi, saya tidak tahu persis apakah kipasnya ataukah harddisknya?. Akhirnya saya ketahui bahwa kipasnya yang bermasalah. Kemudian saya perbaiki, dan sudah tidak bermasalah. Tetapi sekarang kembali bermasalah dan yang rusak adalah harddisknya (?). Harus selesai dalam 2 hari ini.
  • Evaluasi koneksi internet dari provider  CBN. Masalahnya, setahu saya harga bandwidth turun 40% tetapi kenapa harga yang diberikan ke kantor saya tetap Rp 11.000.000,- (Sebelas Juta Rupiah). Minggu ini harus diputuskan, apakah akan berhenti atau lanjut?
  • Membuat laporan petty cash untuk bulan Febuari 2008. Sudah terlambat, makanya harus diselesaikan dalam 2 hari ini.
  • Menutup NC (Non Confirmaty) terhadap hasil audit di Departemen IT.
  • Evaluasi koneksi internet dari provider LA karena saat ini sudah genap 1 tahun. Evaluasi LA ini adalah permintaan dari Management, sehingga harus diselesaikan dalam 1 minggu ini.
  • Memulai proyek penulisan masalah ID, paling tidak dalam minggu ini, harus sudah berhasil merancang outlinenya.
  • Masalah switch di lantai 3 yang tidak tercover oleh UPS, harus diselesaikan hari ini.
  • Masalah print server untuk SDL, yang direquest oleh Pak Ahmad, harus diselesaikan hari ini.
  • Selesaikan masalah EDI yang waktu libur kemarin ternyata tidak ada respon dari Bea Cukai, harus diselesaikan hari ini.
  • Diskusi dengan IAM Malaysia, penyebab tidak diterimanya e-mail e-mail yang dikirim oleh IAM ke kantor saya.
  • Diskusikan dengan Surabaya, masalah e-mail yang dikirim pihak Depo yang tidak keterima oleh pihak kantor saya, bagaimana statusnya saat ini.
  • Diskusikan masalah workstation operation Makassar yang bermasalah dengan Pak Jalal (Kacab Makassar), dan bagaimana statusnya saat ini.
  • Selesaikan masalah Card.
  • Mengikuti Pelatihan IT Compliance & Audit, tanggal 27-28 Maret 2008 di Hotel Milenium Jakarta.

Diskusi

8 thoughts on “I Like Monday

  1. waduh padat benar jadwalnya. makanya ditulis ya biar gak lupa.
    selamat beraktifitas bang,jangan lupa jaga kesehatan..
    salamku,
    langitjiwa…

    Iya nih, tetapi saya tidak mengerjakan sendiri koq …

    Posted by langitjiwa | Maret 24, 2008, 3:22 am
  2. semuanya harus serba 2 hari…hmmm kayaknya bakal capek..jaga kesehatan euy🙂

    Iya, sebab kalau 1 minggu bisa dicomplain orang he he he…

    Posted by uwiuw | Maret 24, 2008, 8:19 am
  3. Super Monday bro !

    Posted by Donald | Maret 24, 2008, 8:47 am
  4. weks, hari senen lagi, upacara lagi😛

    Posted by Menik | Maret 24, 2008, 12:57 pm
  5. itu internet mahal amat sampe 11 juta? ganti aja banyak yang lebih murah kan?😀

    Iya nih, makanya lagi sedang dikalkulasi ulang …

    Posted by jimmy | Maret 24, 2008, 5:52 pm
  6. enak banget kalo masih sempet ngeblog.
    sejak pindah ke kantor yang baru, neng malah jarang banget ngenet.

    eits, salam kenal ya!

    saya, cuma mau coba kerja dan menikmati pekerjaan …
    namanya juga baru pindah, tentu harus menyesuaikan dulu dengan keadaan dan kebiasaan kantor, salam kenal juga.

    Posted by mataharicinta | Maret 25, 2008, 12:15 pm
  7. Liat judul tulisan anda saya jadi ingat lagu jadul taun 80an “I don’t like monday” nya Bob Geldoff (kalau gak salah) …

    Sebetulnya, itu adalah judul antagonis Pak, yang bener: saya benci hari Senin … ha ha ha… makanya supaya tetap bisa menikmati, saya bikin judul “I Like Monday” …

    Posted by Oemar Bakrie | Maret 25, 2008, 12:48 pm
  8. Wow, harga 11jt/bln ini untuk bandwidth 128 (1:1) ya? Itu pake vsat pak? Klo nggak, harganya ‘agak’ kemahalan… AFAIK, dengan harga segitu bisa dapat minim 256 kbps atau lebih masuk ke 384 kbps…

    Dibandingkan aja pak dengan kompetitor lainnya, saya yakin banyak tawaran yang lebih murah. Selain harga bisa diperhatikan juga backbone yang dipakai, reliabilitas link, serta yang utama pelayanan after sales terhadap konsumen itu sendiri…

    Pake Wireless saja koq. Sepertinya sih memang mahal, sebab selain menggunakan ISP tersebut juga ISP lainnya, harganya setengahnya lebih murah bahkan lebih… Terima kasih ya, atas informasinya.

    Posted by alva.hendi | Maret 27, 2008, 1:12 pm

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,412 hits
Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
