//
you're reading...
Seminar

Tidak bisa mengikuti undangan Dell

Siang tadi, saya terima undangan dari Dell Indonesia untuk menghadiri “DELL Client Networking: The Secret of mind empowerment to turn your dream into reality” tanggal 27 Maret 2008 di Hotel Niko.

Maunya sih ikut hadir, tetapi masalahnya pada tanggal tersebut saya sudah keburu mendaftar untuk mengikuti pelatihan IT Compliance & Audit di Hotel Milenium (lihat postingan saya sebelumnya). Kepada Panitia yang sudah mengundang, saya mohon maaf. Saya juga tidak bisa mewakili kepada staf saya, sebab nanti ruang IT bisa kosong, dan orang sekantor bisa complain, dan … ujung-ujungnya saya bisa dipecat … he he he…

Diskusi

2 thoughts on “Tidak bisa mengikuti undangan Dell

  1. wah sayang banget.. padahal undangannya kasih ke saya aja😀

    Boleh saja …

    Posted by jimmy | Maret 24, 2008, 5:42 pm
  2. waduh sayang banget bisa bentrok begitu…tapi lumayanlah setidaknya yakin dengan prioritas🙂

    yah itulah, untung saya catat diblog, kalau enggak, saya bisa ikut yang terakhir ngundang … ha ha ha…

    Posted by uwiuw | Maret 25, 2008, 4:25 am

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,412 hits
Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
