//
you're reading...
Pengumuman

Sementara tidak ngeblog

Pekerjaan saat ini sangat padat, sehingga untuk sementara saya tidak ngeblog dan comment dulu, hingga 2 -3 hari ke depan. Untuk itu, kepada kawan-kawan saya mohon maaf. Banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan lebih dulu, khususnya pekerjaan yang masih outstanding.

Selain itu, juga ada masalah lain, saat ini kondisi koneksi internet di salah satu provider yang saya langgani juga sedang bermasalah.  Biaya mahal ternyata bukan jaminan layanan ISP tersebut bagus (Padahal di ISP ini, saya bayar 11 juta rupiah perbulan!). Saya masih tidak tahu, sampai kapan masalah ini akan terselesaikan. Barusan saya telepon ke supportnya, katanya masih dalam proses pengecekan dan belum dapat diprediksi waktu penyelesaiannya. Hah?

Diskusi

5 thoughts on “Sementara tidak ngeblog

  1. Wah ternyata Blognya lagi tutup nih ..
    (menunggu, sambil jongkok di depan pintu )

    Iya nih mas, biasa lah … banyak kerjaan. Namanya juga kuli …

    Posted by nh18 | Maret 31, 2008, 5:38 am
  2. wah bayar sampe 11 juta dan bermasalah ? hmmm semoga aja ngak berkelanjutan…kita-kita khan ngak mau blog ini tutup hehehe bisa2 demo nih🙂

    Iya tuh, untung 1 ISP nya lagi tidak bermasalah. Tetapi masalah utama, memang lagi banyak kerjaan Mas … he3x

    Posted by uwiuw | April 1, 2008, 11:07 am
  3. jaga kesehatan aja,mas.

    Oke, mas seniman …

    Posted by langitjiwa | April 1, 2008, 12:33 pm
  4. Baru dua hari sudah gatel gatel kan karena tidak ngeblog😆

    Posted by Menik | April 2, 2008, 1:22 pm
  5. sabar aja mas, aku yg punya banyak waktu malah ga punya bahan untuk diposting.
    hiks..hiks..

    Posted by RhyzQ | April 3, 2008, 5:41 am

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,387 hits
Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
