//
you're reading...
Uncategorized

Menggesek terlalu keras, hilang dech …

Kemarin saya ke gerai Indosat di Kelapa Gading. Kebetulan saya ada masalah dengan HP saya, yang tiba tiba saja tidak bisa di isi ulang. Kenapa masalahnya?

Saya ingat, beberapa hari sebelumnya saya menggesek kartu voucher saya terlalu keras sehingga ada beberapa angka ikut hilang😀 . Akhirnya saya coba mengira-ngira beberapa angka yang hilang tersebut. Dan rupanya sudah tiga kali coba tidak berhasil. Terpaksa saya harus mengganti voucher beberapa hari kemudian. Ketika diisi ulang itulah, rupanya kartu mentari saya sudah terblokir.

Sebagai pelajaran, lain kali saya akan lebih berhati-hati lagi. Saya memang orang yang tidak sabaran …

Diskusi

4 thoughts on “Menggesek terlalu keras, hilang dech …

  1. sepertinya bukan rezeki ya mas , tapi bener kita harus lebih hati2 dalam melakukan apapun

    Tetapi pas ke Gerai Indosat, sudah dibuka blokirannya dan kartu yang rusak tersebut diganti. Terima kasih untuk sarannya …

    Posted by realylife | April 23, 2008, 9:42 am
  2. pertama konotasi judulnya iu menjerumuskan sy e postingan ini heheheh🙂

    Makanya, punya pikiran jangan ngeres …😀

    Posted by uwiuw | April 23, 2008, 12:43 pm
  3. Geseknya pake apa sih mas, sampai hilang begitu? Pake ampelas? hehe. Kurang hati2 meski pada hal yang sepele ternyata bisa juga berakibat fatal, ya.

    Waktu itu soalnya lagi terburu-buru … kejar setoran …🙂

    Posted by indra kh | April 24, 2008, 2:54 am
  4. Pelajaran berharga mas buat kita semua, harus dengan lembut hehe ..

    Saya pribadi suka mengisi voucher via atm saja, tidak pernah bermasalah dibandingkan mengisi via electronic voucher di pinggir2 jalan. Kalau beli voucher kartu, repot ngegeseknya mas ..

    Iya, mas harus lembut …
    Kalau jatah kantor sudah habis, biasanya saya memang lewat ATM …🙂
    Sebetulnya cara gesek pada voucher yg sekarang lebih nyaman, dibanding model dulu, yg kalau digesek, langsung ngebul …

    Posted by ybandung | April 29, 2008, 3:52 am

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,412 hits
April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
