//
you're reading...
Uncategorized

Gagal ke Kopdar Bloggor

Kepada rekan-rekan Bloggor, saya mohon maaf tidak bisa hadir di acara Kopdar pertama, yang digagas oleh Bunda, Hangga dan Achoey. Sebetulnya pulang gereja saya sudah siap-siap naik TOL di depan Kelapa Gading  menuju Bogor. Tiba-tiba ada SMS masuk, yang menjelaskan bahwa di kantor saya ada staf Departemen Export-Import yang kebetulan ngantor, ternyata tidak bisa kirim data.

Terpaksa, hari Minggu ini saya harus ngantor dulu, dan baru selesai pukul 15.00 wib. Akhirnya rencana ke Bogor pun gagal. 😦

Lain kali, kalau ada acara lagi, mudah-mudahan bisa ikut. 

 

Diskusi

5 thoughts on “Gagal ke Kopdar Bloggor

  1. Ok Pak..
    Tugas harus diutamakan.

    Betul Pak, kalau enggak nanti saya bisa dipecat🙂

    Posted by trijokobs | April 29, 2008, 3:25 am
  2. Kalau ada acara Blogdung berminat gabung ngga Mas Hari hehe ..

    Blogdung? kayanya, enggak enak mas … gk enak didenger, masa Blogdung … memangnya lagu! … “Blogdung … blogdung …, blogdung tralala … 2x😀

    Posted by ybandung | April 29, 2008, 3:37 am
  3. Kalau BlogDung ntar jangan-jangan yg datang cuman mas Y. Bandung … he he he

    Posted by Oemar Bakrie | April 29, 2008, 5:08 pm
  4. Pak Hendra, kecuali kalau ada acara hiburan menampilkan bintang KDI, saya kira menarik dan masuk ke segenap lapisan Blogger sekalian Pak hehe ..

    Mas Hari, perlu sosialisasi secara komprehensip memang🙂

    Posted by ybandung | Mei 2, 2008, 5:58 pm
  5. Saya juga senasib dengan Mas Har Jon …
    Tidak bisa ke Bloggor …

    skalipun saya bermukim di Tangerang …
    namun bogor menyimpan kenangan khusus ..
    Bukan begitu mas Har Jon …

    Posted by nh18 | Mei 15, 2008, 10:04 am

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,387 hits
April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
