//
you're reading...
Seminar, Software

Undangan Seminar dari NetApp

Tanggal 17 Juli 2008 mendatang, saya ada undangan dari  NetApp Indonesia untuk menghadiri Seminar dengan topik : Go Beyond Virtualization.

Sesuai dengan e-mail yang saya terima dari panitia tanggal 13 Juli 2008 yang lalu, bahwa Seminar ini merupakan kerjama antara NetApp dengan VMWare. Saya sendiri diundang, dengan kapasitas saya bukan sebagai blogger😀 melainkan sebagai perwakilan dari kantor saya, yang mungkin dianggap sebagai target pasar.

Acara ini diselenggarakan di Ballroom 1, The Ritz-Carlton, Mega Kuningan Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E.1.1 No. 1
Jakarta,  mulai jam 08.30 – 16.00 wib.

Beberapa pembicara yang tertera dalam undangan tersebut di antaranya adalah: Steven Law (Country Manager NetApp Indonesia), dan Koh Eng Kheng (Regional Director Asia South VMWare.

Saya sendiri masih belum tahu, apa itu NetApp, apakah perusahaan sudah memerlukan produk tersebut? Ya, kita lihat saja nanti.

Sejauh ini, saya sudah mendapat ijin dari  Pimpinan untuk mengikuti acara tersebut.Jadi, tinggal berangkat saja. Hasilnya nanti akan saya posting, tentunya jika tidak ngantuk sewaktu mengikuti seminar😀

Diskusi

10 thoughts on “Undangan Seminar dari NetApp

  1. Weh harus itu pak. Hiks saya sendiri malah gaptek, apa itu Netapp.

    Sama dong hi hi hi … tapi secara gambaran umum, Netapp salah satu fungsinya adalah untuk keperluan backup data.

    Posted by Laporan | Juli 14, 2008, 10:05 am
  2. peripherals buat ngenet paling mas… sekalian jualan.😀

    Jualan jaman moderen ya seperti ini. Penjual seneng, calon pelanggan juga seneng. Dikasih makan, dikasih hadiah …

    Posted by kishandono | Juli 14, 2008, 10:11 am
  3. Salam
    ah ditunggu reportnya ya🙂

    Kalau enggak ketiduran ya …😀

    Posted by nenyok | Juli 14, 2008, 11:16 am
  4. Wah mantap nih, dari pihak VMWare juga datang…

    Beginilah enaknya jadi IT, diundang terus oleh para vendor …😀

    Posted by sapimoto | Juli 14, 2008, 11:22 am
  5. ntar nunggu reportnya pak di blognya🙂

    Mudah-mudahan kalau kecatet dan enggak ketiduran … biasalah, di hotel kan dingin banget hi hi h ih…

    Posted by aRuL | Juli 14, 2008, 6:24 pm
  6. hmm… jangan lupa oleh2nya yaa..🙂

    he he he… oleh-oleh …

    Posted by kucingkeren | Juli 15, 2008, 4:16 am
  7. ditunggu liputan seminarnya yaahh..🙂

    Mudah-mudahan ya …

    Posted by yu2n | Juli 15, 2008, 6:48 am
  8. wah, bakalan seru acarnya🙂
    kalo ngantuk inget saya aja

    *di timpuk om Harjo*

    Akan saya inget, si tukang obat bersahaja hi hi hi…

    Posted by tukangobatbersahaja | Juli 15, 2008, 10:14 am
  9. wah seminar yang hebat
    bisa kut ga ya?😀

    Dateng aja mas …

    Posted by achoey sang khilaf | Juli 15, 2008, 11:22 am
  10. Seminar ga bakalan ngantuk, kalo sidang disenayan baru banyak yang ngantuk.

    He he he … bisa aja … ntar anggota DPR nya ada yang tersinggung lho …

    Posted by ubadbmarko | Juli 15, 2008, 12:07 pm

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,412 hits
Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
