//
you're reading...
katarsis

Masuk top post 100, lalu kena hack

Hari ini, salah satu postingan saya masuk dalam top post 100, tepatnya di nomor urut 61. Selama ngeblog baru kali ini masuk dalam jajaran top post 100. Jadi semangat mosting nih.😀

Tetapi itu tidak lama, sebab tiba-tiba saja blog saya berubah tampilan menjadi seperti skrinsut di sebelah ini.

Siang hari ini sudah normal kembali. Hanya saja sebelumnya untuk membukanya lama banget. Baru sekitar pukul 10.00 wib blog saya sudah normal kembali.

Diskusi

8 thoughts on “Masuk top post 100, lalu kena hack

  1. Hehe, resiko jadi blog terkenal Pak… rawan juga dijahili…

    Masa sih terkenal, enggak lah he he he … cuma kebetulan saja saya menulis postingan yg ternyata informasi tersebut dibutuhkan oleh kebanyakan pengguna internet.

    Posted by Zulfi | Juli 18, 2008, 9:30 am
  2. hehehee.. ditest tuh ama “anak2 bandel”

    yo wes lha.. semangat nge-blognya.. sapa tau bisa lebih tinggi lg peringkatnya ^_^

    Salam semangat…! ^_^

    Anak-anak sekarang memang bandel-bandel he he he… tapi kayanya orang luar dech …

    Posted by dhedhi | Juli 18, 2008, 4:58 pm
  3. Selamat selamat selamat…
    Yah, spt kt pepatah, semakin tinggi, anginnya semakin kencang🙂

    Posted by septy | Juli 18, 2008, 5:06 pm
  4. yah tetap sabar dan lanjutkan perjuangan.

    intinya hanya pengendalian diri saja koq

    Posted by herdianto | Juli 19, 2008, 6:11 am
  5. Selamat pak, eh bukan selamat karena dihack lho. Selamat masuk top post 100🙂

    Posted by gajahkurus | Juli 19, 2008, 6:28 am
  6. hacker memang rese’…..selamat ya..
    salam kenal

    http://dewisang.wordpress.com

    Salam kenal juga

    Posted by dewisang | Juli 20, 2008, 4:07 pm
  7. Selamat Mas Hari,

    Sekarang blog Mas Hari sepertinya bakal lebih kebal dech, karena sudah diimunisasi hehe ..

    Memang memangnya sakit cacar he he he…

    Posted by ybandung | Juli 21, 2008, 8:00 am
  8. itu baru masuk urutan 61 apalagi masuk urutan 10 besar … ga bakal normal lagi kayanya ni blog😀

    cheers,
    kanabies.wordpress.com

    Dan sekarang sudah enggak lagi tuh mas he he he… cuma sekali-kalinya aja.

    Posted by sgk | Juli 23, 2008, 7:14 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 443,387 hits
Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
%d blogger menyukai ini: