//
you're reading...
Software

Rencananya mau implementasi IFreight dan IFas

Untuk beberapa hari ke depan, pekerjaan saya sangat banyak. Ada beberapa komentar yang harus saya tanggapi, tetapi belum sempat, untuk itu saya mohon maaf kepada Pak Laporan dan Pak Yari. Seharian ini saya berada di sebuah perusahaan lain, untuk keperluan rencana perusahaan tersebut untuk melakukan implementasi IFreight dan IFas di systemnya.

Sejauh ini saya masih belum pernah coba, dan belum tahu juga apa itu IFreight dan IFas, tetapi secepatnya saya akan cari tahu, yang selanjutnya akan dilakukan implementasi. Itupun kalau bisa, kalau enggak ya, menyerah!

Beberapa persyaratan minimal yang diminta oleh sipembuat software adalah:

Server, dengan spesifikasi: Intel Core 2 Duo 2.13 Ghz, Memory 2 GB, Harddisk 5 x 80 GB (O/S, IIS, SQL Server, Temp DB, Live Database, Transation Log, backup files, CD ROM, 100 Mbps Network Card.

Application: Windows Server 2003, MS SQL 2005 Standard, IIS 6.0, Windows Terminal Service Client, SMTP Server.

Beberapa kendala yang dihadapi adalah:

Spesifikasi server, ternyata jauh dari persyaratan minimal, memory hanya 512 MB, Harddisk hanya terpasang 1 unit. Sedangkan untuk aplikasi server, windows server 2003 nya hanya untuk 5 client, MS SQL yang tersedia adalah 2003, dsb.

Semoga saja, besok pekerjaan ini dapat terselesaikan.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,412 hits
Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
