//
you're reading...
Uncategorized

Hujan

Kemarin, sejak pkl 4 pagi, lagi enak-enak tidur terdengar suara petir, saya pikir pertanda akan turun hujan, tetapi nampaknya hanya hujan rintik-rintik saja. Itu di wilayah Jakarta Utara, saya enggak tahu di Jakarta yang lain, apalagi di daerah lain, ada info?

Dan pagi ini pun, mendung masih menggelayuti langit di wilayah saya, dan hujan rintik rintik pun mulai turun, tetapi tidak banyak. Jika kemarin siang hingga malam tidak turun hujan, saya tidak tahu apakah hari ini pun sama?

Apakah saat ini sudah musimnya tiba? Sesekali hujan boleh lah, tetapi kalau hujan terus-terusan … wah bisa berabe he he he… tahu sendiri lah … Jakarta Utara. Perumahan Kelapa Gading saja kerendam apalagi kawasan di sekitarnya. Siap-siap, siap-siap …

Diskusi

8 thoughts on “Hujan

  1. di solo juga sempet gerimis..
    tapi gerimisnya bener2 meringis..:mrgreen:

    Posted by presty larasati | Agustus 13, 2008, 5:11 am
  2. eh, pertama, tho?:mrgreen:

    Posted by presty larasati | Agustus 13, 2008, 5:12 am
  3. Jakarta Pusat belum hujan tuh…
    Mudah2an hujan deh… secara air pompa udah kering kerontang. Bisa ga mandi nih. *hiks* Kasihan temen2 gw.

    Posted by Mang Kumlod | Agustus 13, 2008, 6:36 am
  4. ditempat neng gak hujan sih
    tapi seharian mendung terus.
    apa karena negara kita juga sedang banyak mendungnya ya?

    Posted by mataharicinta | Agustus 13, 2008, 8:39 am
  5. waks…. aku suka bau hujan, tapi paling tidak suka suara petir…

    Posted by septy | Agustus 13, 2008, 12:09 pm
  6. sama kok Pak ditempat saya juga hujan di pademangan🙂 oia Pak,harga dealer Ncomputing sudah saya replay ke email Bapak🙂

    Salam.
    Icha

    Posted by ncomputing penganti-pc | Agustus 14, 2008, 5:54 am
  7. Hmm,…

    Kirain pada mau ngomentarin apaan, ternyata ngomentari hujan, hehe. Di bali juga mau hujan lebat sepertinya, wah semoga antenna internet saya ngga kena petir (ngga ada anti petirnya)

    Posted by Myea Amelia | Agustus 21, 2008, 3:33 am
  8. hmm,, untung jogja belom ujan.. tapi emang lagi agak sering mendung sih,, jadi gerah.. huhu…

    Jakarta hari ini cuacanya sangat panas, tidak turun hujan. Kecuali di daerah Pondok Gede waktu pas mau berangkat kopdaran di Blogor (14.30 wib), hujan sangat deras. Bahkan jarak pandang hanya 100 meter saja, sangat gelap.
    Btw koq tidak ada URL nya? …

    Posted by anginbiru | Agustus 24, 2008, 2:13 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 443,412 hits
Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d blogger menyukai ini: