//
you're reading...
Software

Implementasi IFreight dan IFas

Sekedar informasi saja, bahwa: untuk 1 minggu ke depan (19-24 Agustus 2008), dengan sangat menyesal,  karena ada sebuah pekerjaan di sebuah perusahaan. Sehingga untuk sementara waktu, saya akan absen dari dunia per-blog-an. Mohon maaf, jika tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh pengunjung blog ini. Selanjutnya Jika memang pekerjaan saya sudah beres, pasti akan saya jawab.

Saat ini sebuah perusahaan (yang IT nya saya tangani) sedang melakukan implementasi IFreight dan IFas, yaitu sebuah aplikasi bisnis yang dikhususkan untuk perusahaan forwarding. Aplikasi yang berjalan pada system operasi Windows Server ini dibuat oleh sebuah perusahaan Australia, yang saat ini sudah mencapai versi ke-5. Sangat menarik, dan sebuah pengalaman baru bagi saya, karena selama ini saya berkutat hanya pada system operasi Novell. Beberapa kali dengan system operasi Windows 2003 dan baru kali lengkap dengan aplikasinya.

Di Indonesia, pengguna aplikasi Forwarding yang sudah terintegrasi ini terbilang belum ada. Inilah perusahaan pertama di Indonesia yang menggunakan aplikasi ini, setelah Australia, Malaysia, Thailand, Singapore, dan Vietnam.

Semoga banyak manfaat, nilai tambah yang bisa saya raih dalam pembelajaran ini.

Diskusi

One thought on “Implementasi IFreight dan IFas

  1. Ganbatte!
    Nikmat sekali kalau bekerja dengan kesungguhan hati…
    Mudah2an lancar dan sukses….!

    Posted by Mang Kumlod | Agustus 20, 2008, 3:23 pm

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,412 hits
Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
