//
you're reading...
Catatan harian

Banyak pekerjaan

Mohon maaf, sudah 1 bulan ini saya sibuk banget, sehingga ada beberapa komentar yang seharusnya saya jawab, tetapi belum saya jawab. Saat ini saya sedang mengerjakan tugas kantor untuk beberapa kantor cabang. Semoga beberapa pertanyaan yang belum sempat saya jawab di blog ini. Segera akan saya jawab dengan cara mencicil. 😦

Untuk sementara pada postingan tertentu bagian komentarnya untuk sementara saya tutup dulu, supaya ada kesempatan saya menjawab dulu. Baru setelah terjawab semua akan saya buka kembali.

Dan kepada rekan blogger lain yang sempat mampir, dan belum sempat saya kunjungi balik, mohon dimaafkan.

Diskusi

One thought on “Banyak pekerjaan

  1. hwhwhw dimaafkan bro🙂

    Iya, maklum lah banyak kerjaan nih … lieur euy …

    Posted by uwiuw | Oktober 21, 2008, 1:21 pm

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 443,412 hits
Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
