//
you're reading...
Internet

Daftar Alamat Galeri Indosat

Hari ini saya coba koneksi internet menggunakan 3G Indosat, menggunakan HSDPA USB Modem, merek  Huawei Model E220, yang rencananya akan dipasangkan di salah satu kantor saya, Divisi Crew Manning, di Kelapa Gading.

Kenapa harus menggunakan cara koneksi seperti ini? Karena daerah tersebut ternyata belum ada jaringan ADSL di atas jaringan serat optik, sementara  yang digelar oleh Telkom saat ini sudah menggunakan  kabel serat optis. Sedangkan beberapa provider lain, ternyata belum mengcover daerah tersebut. Sehingga untuk sementara saya menggunakan koneksi melalui jaringan 3G nya Indosat.

Hanya saja ketika ditest sejak kemarin, sempat bermasalah, modem tidak bisa dilakukan setting, sehingga tidak bisa terkoneksi ke Internet. Sehingga pagi ini saya coba googling untuk menghubungi Indosat IM2, tetapi tidak ada satu pun dari Galeri Indosat tersebut mencantumkan nomor teleponnya. Hanya ada alamat kantor seperti di bawah ini:  

Jakarta Pusat & Utara:
JL.Boulevard Raya Blok LA.6 No. 32-33, Kelapa Gading Timur
Jl. Hasyim Asyari, Komp Perniagaan Roxy Mas
Blok C2 No 3
Jl. MH. Thamrin , Podium Lt 2 Sarinah
Jl. Medan Merdeka Barat no.21, Podium Depan
Lt. Dasar
Jl. Mangga Dua Raya – Mangga Dua, Ruko Mall Mangga Dua Mall RM 09

Jakarta Timur:

Jl. Raya Pemuda no 297 Ruko C dan D Rawamangun

Jakarta Selatan:
Jl Prof Dr Satrio, Mall Ambasador Lantai 2
Blok C No.3, 5 & 6
Jl. Margaguna – Pondok Indah, Ruko Plaza 5 Pondok Indah BL A-5
Jl. Bulungan Raya No.76, Blok M Plaza Lt 5 No.507-508
Jl. Jend Sudirman Kav 52 – 53, Gedung AG
Lt. Dasar

Bekasi:

Jl. Kalimalang Bekasi, Mall Metropolitan Lt. Dasar 2A

Tangerang:

Jl. Pintu Besar Selatan, Karawaci Office Park,
Ruko Pinangsia Blok L7
Jl. Bintaro Utama Sektor 3A, Ruko Graha
Marcella No.1 (Depan Bintaro Plaza)
Jl. Raya Serpong – BSD, Ruko Royal Viilage WTC

 Purwokerto:
Jl. Jenderal Sudirman No. 753
Jl. Jendral Sudirman No. 8 Cilacap
Jl. Pahlawan No 127 Kebumen

Yogyakarta:

Jl Suroto No.3 Kota Baru
Jl. Brigjen. Katamso No. 145

Magelang:
Jl. Jend. Ahmad Yani No. 230 D

Solo:
Jl. Slamet Riyadi 417 Purwosari
Jl. Pemuda Tengah No. 18, Klaten

Surabaya:
Jl. Margorejo 97 – 99, Pusat Ponsel Plaza Marina Lt. 2
Jl. Kayoon no 72, Gedung Indosat
Jl. Pemuda 27 – 31, Gedung WTC Lantai 2

Sidoarjo:
Jl. Jenggolo no 9 Blok A-6, Komp. Ruko Sentral Jenggolo

Gresik:
Jl. Panglima Sudirman no.8 Blok 11

Jombang:
Jl. Wachid Hasyim 125

Mojokerto:
Jl. Raden Wijaya No. 001

Tuban:
Jl. Sunan Kalijaga no. 36

Lamongan:

Jl. P. Sudirman Ruko Permata Kav 21

Bojonegoro:
Jl. Panglima Sudirman 86

Madura:
Jl. KH. Kholil 10A, Bangkalan
Jl. Jokotole 26, Pamekasan

Madiun:
Jl. Panglima Sudirman No. 16

Kediri:
Jl. Patimura no. 5

Blitar:
Jl. Merdeka 28

Tulungagung:
Jl. Mayor Sujadi 9

Nganjuk:
Jl. Merdeka 2

Ngawi:
Jl.Ahmad Yani 95

Ponorogo:
Jl. Soekarno – Hatta No. 216 A

Malang:
Jl. Arjuno No 2, Ruko Taman Dayu Blok C Lt.1 no.2
Jl. Panglima Sudirman No. 73 Kepanjen, Kompleks
Ruko Ketawang
Jl. Jaksa Agung Suprapto no. 47
Jl. Panglima Sudirman 40 C

Jember:
Jl. Dahlia No. 1

Probolinggo:
Jl. Panglima Sudirman 342

Situbondo:
Jl. PB. Sudirman No. 37

Tetapi sejak pkl 13.30 wib tadi, modem ini sudah bisa disetting dan sudah bisa koneksi ke internet. Termasuk buat postingan ini, yang sudah lama tidak saya update.

Diskusi

72 pemikiran pada “Daftar Alamat Galeri Indosat

  1. saya ingin membeli modem indosat 3,5 G, adakah alamat dan no teleponnya yang terdekat rumah saya di daerah jatimakmur pondok gede bekasi, terima kasih.

    Posted by JOKO | Juni 11, 2009, 8:51 am
  2. saya menelpon kantor indosat magelang tetap[i tidak pernah diangkat

    Posted by agus | Juni 19, 2009, 6:07 am
    • Saya juga mengalami hal yang sama Bp Agus, saya menelpun tgl 16 Apr 2013 di Call center 100, komplain masalah kartu IM3 saya mulai tgl 5 April 2013 paket Intenet tidak bisa, cuma bisa di buat menilpon saja, sampai sekarang (18 Apr 2013) Internet masih tidak bisa, lalu saya berusaha telp ke Indosat Aloha, telp sibuk terus, lalu saya coba telp di Indosat jalan Kayun Surabaya, akan tetapi 2 nomer telp yang saya tilp tidak diangkat, sampai ber kali2 saya coba tetep tidak di angkat. Mohon…Indosat pelayanan ke publik yang baik doong… kebetulan saya baru saja pakai IM3. selama ini saya pakai Telkomsel tidak pernah bermasalah, mohon perhatian Indosat…

      Posted by Wiwin | April 18, 2013, 8:46 am
  3. saya mo tanya ,bagaimana cara membeli chip indosat di galeri indosat jombang & ada target penjualannya gak?
    Makasih sebelumnya.

    Posted by muchlas | Juni 25, 2009, 2:09 pm
  4. Gmna juga kalo gak ad telp tuk dihub.

    Posted by Abahnya Kautsar | Juni 26, 2009, 6:55 am
  5. gimana ya cara menggunakan gratisan internet im3….apa harus daftar dulu?kok pulsa fisik yang ke sedot…..? bukkan pulsa gratis internet nya…..? trus pulsa internet saya yang 5 ribu masih utuh….? tolong jawaban nya ya…..

    Pastikan pada setingan TCP/IP nya, tidak dicentang. Yaitu pada bagian “Use default gateway on remote network”. Kalau dicentang, maka anda akan membayar pulsa. Alias tidak gratis lagi.

    Posted by razikin | Juni 28, 2009, 8:42 am
  6. Saya mau tanya dulu saya punya no mentari 0816597158 karena kesalahan saya maka kartu mentari saya hangus karena terlambat mengisi pertanyaan saya apakah bisa no saya tsb diaktifkan kembali karena saya syg dgn no tsb mhn petunjuk tks

    Posted by Donny Pandodean Putra | Juli 26, 2009, 4:09 pm
  7. Mohon informasi Harga Indosat IM2 3,5G berapa saat ini, Terima kasih

    Posted by Waryanto | Agustus 6, 2009, 4:03 am
  8. Saya ingin memakai modem starone, bila dima dan harganya berapa terima kasi.

    Posted by Liesdia | Agustus 24, 2009, 1:35 pm
  9. cari sedulur namanya agus kerja di indosat purwokerto saya yuli dari aceh

    Posted by yuli | Agustus 28, 2009, 5:31 am
  10. galery indosat di medan, di mana ??

    replay___

    Posted by windy desyanta | September 8, 2009, 2:32 am
  11. kalo ada lowongan kerja di indosat toolong dimunculin or diterbitin,,,

    terutama indosat purwokerto.,,thank”s//…

    Posted by gita | Oktober 2, 2009, 5:50 am
  12. Thanx atas infox..

    Posted by Ruby | November 2, 2009, 8:28 am
  13. Mau nanya nich . Hp hilang terus , saya mau aktifin lagi kartu saya gimana cara ya ? Alamat galeri indosat terdekat domana ? rumah di sarua , Ciputat . Trims …….

    Posted by Tarmudi | November 8, 2009, 2:20 am
  14. hari minggu buka gk neh galeri

    Posted by sei | Desember 27, 2009, 12:41 am
  15. Kantor galeri Indosat Boyolali dah gak ada tho????

    Posted by Eka | Januari 15, 2010, 8:17 am
  16. TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

    Posted by SAUT BOANGMANALU | Januari 24, 2010, 7:45 pm
  17. http://vkatalogah.ru/ – каталог фирм регистрация

    Posted by tharellallome | Februari 4, 2010, 5:35 pm
  18. indosat bikin pusing penggunaan, tau2 bb g jadi barang mati gara2 daftar pake nomor yang udah 12 taon g pakai …dasar rampok pada udah gak pake etiket lagi bisnisnya ..

    Posted by kesel Bb pake indonsat | Agustus 28, 2010, 1:48 am
  19. kalo hari mnggu seperti skg / libur lebaran apa galeri indosat di jakarta(mall ambasador) tetap buka..???
    karna saya ingin mengganti kartu sya yg k’blokir..???
    tolong di jawab..
    terima kasih..

    Posted by riza | September 12, 2010, 3:11 am
  20. galeri indosat yg buka hari minggu dimana????

    Posted by rheeya | September 18, 2010, 2:19 pm
  21. Di plasa marina surabaya galeri indosat bukax jam berapa?

    Posted by Ukik | Oktober 20, 2010, 9:57 pm
  22. Paling nggak makasih info daftar alamat Galery Indosatnya,soalnya lamat yg saya tahu di Blok M Plaza pindah, ubak-ubek di website Indosat nggak ketemu. Thanks bro

    Posted by M Azam | Oktober 22, 2010, 12:29 pm
  23. Galeri Indosat, tapi kok tidak ada nomor telpon kantor yang bisa dhubungi ya???

    Posted by q_pamunq | Januari 11, 2011, 3:40 am
  24. di indosat ada lowongan kerja untuk daerah malang? lok ada minta infonya terimakasih

    Posted by ary | Maret 6, 2011, 4:05 am
  25. beneran jual IM2?
    pingin nyoba……
    thx

    Posted by gondrongsekale | Maret 10, 2011, 3:33 pm
  26. galeri jombang mau tanya ni bisa ndak beli saldo chip indosat tampa melalui sales, tempatnya d mn?

    Posted by arifudin | April 26, 2011, 3:47 am
  27. Kartu m3 saya hilang, ganti m3 n0 yg hilang, bayar gx?

    Posted by TjahKae | Mei 9, 2011, 2:14 am
  28. Saya mau buat kartu SIM baru, karena kartu saya rusak. Tp galeri indosat yg ada di metropolitan mall sudah pindah. tolong informasinya untuk galeri indosat yg dibekasi. trima kasih

    Posted by Nur Salem Murniasari | Mei 26, 2011, 11:01 am
  29. Saya mempunyai tanah yang sangat strategis untuk menara tower indosat.Kami di daerah GUMENO GRESIK JAWA TIMUR.jika dr pihak indosat berkenan sila krm email kami.

    Posted by ahmat | Juni 2, 2011, 5:55 am
  30. di gerai indosat tu ad jual bb gag c? mo bli di selluler shop biasa takut salah..

    Posted by iepa | Juni 6, 2011, 9:58 pm
  31. mau tanya nih.. semalem bb ak di curi orang.. langkah apa yg harus saya lakukan . mohon infonya..makasih

    Posted by isty | Juli 7, 2011, 5:03 am
  32. tolong dong, alamat gerainya di perbaharui,, di blok m plaza udah ga ada 2 tahun yg lalu ko masih dicantumin ajja ..

    Posted by vivit | Juli 16, 2011, 7:48 am
  33. saya pengguna indosat IM2, saya cb tlp k CS indosat susah bgt masuk nya dr hari jum”at tgl 12 sampai hari jum’at ini tgl 19 ga pernah ada yg nyaut, malah selalu d ksh lagu aja, indosat ternyata pelayanan nya tdk bagus, tdk seperti provider lain siap saat bs d tlp, tlg d perhatikan ya untuk semua CS indosat khusus nya indosat IM2

    Posted by desti mahendrati | Agustus 19, 2011, 2:12 pm
  34. Bro bagaimana cara daftarin kartu perdana indosat ke paket Internet unlimited.saya menggunakan galaxy tab dan saya masih menggunakan kartu perdana saya yg biasa sy gunakan untuk nelp/sms.biar pulsa tlp ane gk boros gmn cara daftarin ke paket internet unlimited.share infonya pls Thx

    Posted by doney | Agustus 29, 2011, 6:14 am
  35. bagaimana daftarin kartu perdana mentari ke paket internet Unlimited ,…info pls

    Posted by doney | Agustus 29, 2011, 6:16 am
  36. nmor telepon galeri indosat bojonegoro berapa? trims.balas.bisa balas ke085740684480.

    Posted by fachrur | September 23, 2011, 11:12 pm
  37. ga ada sinyal indosat di daerah wonosalam selatan (Galengdowo, Ganten, Jarak dst) ada nya telkomsel. kapan di bangun bts indosat ????
    telkomsel laku bukan karena murah tetapi sinyalnya bagus, kalu ada indosat pasti dasyattt…..

    Posted by alok | Oktober 3, 2011, 1:30 am
  38. Utk indosat…sy penggunakartu m3 stiap hari dpt sms sampah…bgt sms msuk pulsa sy langsung berkurang,sy sdh lapor berkali2 tp tdk ada tanggapan..kemana sy hrs lapor.?apa perlu sy ganti kartu lain..

    Posted by r.a.faulina | Oktober 6, 2011, 2:16 am
  39. Utk indosat…sy pengguna kartu m3 stiap hari dpt sms sampah…bgt sms msuk pulsa sy langsung berkurang,pd hal sy tdk prnh jwb/jwb sms tsb….sy sdh lapor berkali2 tp tdk ada tanggapan..kemana sy hrs lapor.?apa perlu sy ganti kartu lain..

    Posted by r.a.faulina | Oktober 6, 2011, 2:17 am
  40. Kok di boyolali gak ada service center indosat,mana jaringany rada susah lagi

    Posted by Itok | Desember 10, 2011, 4:15 am
  41. jam kerja galeri sampe jam berapa ya? gw mu ambil hadiah tp gawe masuk pagi nih

    Posted by semelekete | Desember 12, 2011, 10:44 am
  42. Saya dpt sms ‘katanya’ dr INDOSAT:
    SimCard anda mendptkan cek tunai senilai Rp.15jt dr poin plus_plus INDOSAT
    u/info Hub; PT.INDOSAT 021 3353 3365
    nyoba cari nr telp INDOSAT via Google tdk nemu …apa biar klo ada yg mau nipu pelanggan bisa lancar ya???

    Posted by Jojo | Januari 8, 2012, 11:40 am
  43. jam operasionalnya dari jam berapa ajj yah ???

    Posted by Lusia | Januari 14, 2012, 3:01 pm
  44. iya, saya juga googling hal yg sama, aneh juga ya, sama sekali gak ada no telp

    Posted by baiti | Februari 16, 2012, 8:28 am
  45. kartu saya hilang, bisakah sayaaaaaa buat yang baru lagi di alamat2 tersebut

    Posted by murni | Februari 28, 2012, 2:13 pm
  46. Kemarin Sore (Selasa 28 Februari 2012 sekitar pkl 16.30) saya ganti gartu im3 saya di Galeri Indosat Bekasi karena tiba2 kartu im3 saya tidak dapat sinyal sama sekali di tempat yang sinyalnya bagus sekalipun. alhasil saya dapat chip/kartu baru dengan biaya adm 5rb rupiah. Begitu sampai rumah, kira2 beberapa jam 1-2 jam setelahnya (katanya coba diaktifkan 1jam lagi), kartu saya aktifkan, dan seperti biasany kartu baru selalu minta registrasi. Registrasi saya ikuti sesuai petunjuk, namun berkali-kali saya lakukan tetap saja gagal, dengan notifikasi : “Silakan ulangi beberapa saat lagi. Error 40 23 35 “. Yang menjadi pertanyaan, kenapa demikian Pak Indosat? Kalau mewajibkan registrasi, kenapa tidak ada kemudahan dalam registrasinya/konektifitas registrasi, kan hal semacam ini mengganggu bagi konsumen, khususnya saya, karena dengan tidak terregisternya kartu saya, saya hanya bisa melakukan panggilan ke call center, yang tentunya kena biaya tanpa bisa digunakan untuk komunikasi. Kalau memang sudah tau indikasi susahnya registrasi, kenapa kemarin tidak langsung saja diregistrasikan di Galeri Indosat, jadi kan tidak bolak-balik. Mohon penyelesaiannya pak indosat yang terhormat. Tambahan, kemaren juga ditanyain nomor lain yang bisa dihubungi, kenapa sy tidak dihubungi, walaupun sekedar menanyakan “apakah kartunya sudah bisa digunakan?”, sebenarnya untuk apakah galeri minta nomor tersebut? Kalau harus menunggu call dari konsumen mengenai keluhannya kan tidak perlu minta nomor lain yang bisa dihubungi. Terima kasih.

    Posted by agus | Februari 29, 2012, 4:46 am
  47. udah 2 x gw ganti kartu im3 cuma gara2 tiba2 error gada sinyal,
    padahal pulsa masih banyak…

    modus baru pencurian pulsa, kartu anda tiba2 tidak ada sinyal.

    indosat busuk!

    Posted by juve | Maret 19, 2012, 12:43 pm
    • itu bukan dicuri,, tapi emank udah harus ganti kartunya..
      tinggal dateng ke galeri indosat terdekat trus bilang kalo gak ada sinyal.. nanti paling disuruh ganti kartu tapi dengan nomer dan jumlah pulsa yang sebelumnya ada,, cuma ganti biaya administrasi ajj 10rb kok..
      jangan lupa bawa fotocopy ktp..
      udah deh jadi lagi kartunya
      #pengalaman yah

      Posted by lusi | Maret 19, 2012, 1:29 pm
  48. gallery indosat depan bintaro plaza pindah kemana ya??tolong infonya bro/sist thanks a lot

    kabari saya di 085646789464

    Posted by yusuf | Maret 20, 2012, 7:33 am
  49. saya ituuu

    Posted by Ririn Ernawati | April 16, 2012, 4:50 am
  50. maaf mw tnya… klok mw mengaktif kan lgi nmer yang hilang apakah bisa,trima kasih sblumnya

    Posted by Rezka Sang Pengembara | April 23, 2012, 3:34 am
  51. kenapa stock kartu IM3 dan Mentari di semua galeri kosong…???????

    Posted by ayui | Mei 22, 2012, 2:40 am
  52. saya tgl disurabaya, mau tanya apakah indosatm2 broom unlimited pakat asyik bisa digunakan menggunakan android tablet. saya memakai tablet nexian genius.

    Posted by totokbw | Mei 25, 2012, 2:48 am
  53. selamat malam.kartu im3 sy ko ga bs d aktfn padahal masa aktf ya msh ad.yg ak tyakn ko bs gitu and kla ga bs di nyalakn bisa ga ak pke no itu lg cz no it pntg.mksh

    Posted by wawan | Juni 6, 2012, 1:02 pm
  54. saya punya im3 sdh lama sekali nah sekarang tiba2 tdk bisa digunakan tdk bisa telp dan sms ada bacaan SOS itu kenp yah,,,,

    Posted by lita | September 9, 2012, 2:22 pm
  55. apakah benar indosat mengadakan poin plus-plus…?

    Posted by Jalayazasi Mas Arul Aja | September 13, 2012, 12:39 am
  56. Malam galeri indosat.saya kan punya konter nih.nah saya tuh pengen ngajuin bi
    ar dinding konter saya tuh da sponsor indosat nya gitu/di cat.gimana ya caranya.

    Posted by mey cell | September 16, 2012, 6:53 pm
  57. selamat pagi indosat, saya mau tanya bisakah indsat memblokir pin bb saya, karena bb saya hilang, kartunya im3

    Posted by e.junaedi@garuda-indonesia.com | Oktober 29, 2012, 1:02 am
  58. Kartu hilang 2012 bisa G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  di urus └ɑªƍîﺰ di 2013…gimana caranya ya

    Posted by desty | Januari 8, 2013, 4:58 pm
  59. Daerah bndung galery indosat yg buka di hari mnggu dmn ya?

    Posted by Bluesea | Januari 26, 2013, 5:53 pm
  60. mohon info alamat grai indosat di bekasi, sy lg mencari chip i-SEV untuk transaksi pulsa. call/sms ke 085714661554. terima kasih

    Posted by didi warsidi bin jakaria | Februari 6, 2013, 8:55 am
  61. saya pernah dengar indosat sdng mncri tempat strategis untuk menempatkan tower..kbtulan sktr ruko saya ada juga yg d sewa salah satu jaringan telpon untuk menempatkan tower..kalu indosat berminat dpt hubungi saya.thank you

    Posted by natalia | Maret 23, 2013, 1:47 pm
  62. saya mw tny nieh,kartu m3 saya udah rusak ,mau ganti tapi dengan nomer sama dg yang rusak,gimana caranya yah,tlong kash tau ya

    Posted by anna | Maret 31, 2013, 10:45 am
  63. Indosat di cibitung byar pet, gmn ni.

    Posted by masda | April 27, 2013, 3:09 am
  64. galeri indosat kediri pelayananya kemarin memuaskan thanks…..

    Posted by naim sagai | Agustus 11, 2013, 12:13 pm

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 366,806 hits
Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

